Contoh Desain Spanduk Ulang Tahun Anak Keren Dan Menarik

Desain Spanduk Ulang Tahun Anak

Desain Spanduk Ulang Tahun – Bagi orangtua yang sudah memiliki anak, setiap momen pertumbuhan si kecil pasti selalu menjadi momen berharga. Sebagai orangtua anda pasti selalu ingin merayakan momen spesial anak anda. Salah satu momen yang paling sering dilakukan adalah sebuah perayaan ulang tahun yang biasanya di adakan di rumah, atau di restaurant. Tentu saja anda ingin memberikan pesta ulang tahun yang seru dan spesial kepada anak anda, berbagai dekorasi serta kue dan undangan dipersiapkan dengan baik dan menarik. Salah satu dekorasi yang tidak boleh anda lewatkan adalah spanduk. Selain sebagai penanda acara ulang tahun anak anda, anda juga bisa menjadikan sapnduk tersebut sebagai background foto acara ulang tahun. Bagi anda yang masih bingung dengan desain spanduk ulang tahun anak anda, berikut beberapa contoh desain yang bisa anda gunakan.

Tema Luang Angkasa

Spanduk ulang tahun yang biasanya selalu menggunakan warna-warna yang sangat cerah sudah sangat banyak digunakan. Jika anda ingin menggunakan spanduk dengan desain yang unik dan berbeda, gunakan desain spanduk dengan background galaxy. Penggunaan desain galaxy ini terlihat elegan tetapi tetap lucu. Karena desain galaxy yang menggunakan pencampuran berbagai warna gelap, spanduk ini cocok dengan anak laki-laki anda. Sesuaikan juga dengan warna dekorasi yang akan anda gunakan agar terlihat selaras.

Desain Dengan Tema Natural

Contoh desain spanduk ulang tahun yang kedua anda bisa menggunakan warna-warna natural seperti warna coklat. Penggunaan warna yang natural seperti coklat akan membuat kesan nyaman tapi tetap ceria. Anda bisa mengkombinasikan warna tersebut dengan warna yang lebih terang seperti kuning agar terlihat semarak. Desain spanduk ulang tahun dengan warna desain seperti ini bisa digunakan untuk anak laki-laki maupun perempuan.

Desain Spanduk Ulang Tahun Anak Cute Purple

Contoh desain spanduk berikutnya anda bisa menggunakan warna puple sebagai warna dasarnya. Jika anda tidak terlalu suka dengan warna terang, anda bisa menggunakan warna biru yang lebih soft. Tambahkan atribut yang lucu pada spanduk anda sehingga lebih terlihat ceria. Penggunaan warna biru sangat cocok untuk anak laki-laki.

Desain Spanduk Ulang Tahun Anak Perempuan Unicorn

Jika anda memiliki seorang anak perempuan yang sangat menyukai warna pink, anda bisa menggunakan spanduk dengan warna dasar pink saat perayaan ulang tahun anak anda. Tambahkan ilustrasi unicorn yang imut di spanduk anda yang pasti akan sangat disukai anak anda. Anda bisa menambahkan foto anak anda pasa spanduk ini.

Tema Super Hero

Siapa sih anak-anak yang tidak tahu dengan spiderman? Sebagian besar anak laki-laki pasti tahu dengan tokoh di komik yang sudah banyak keluar filmnya ini. Tentunya anda bisa menggunakan desain spanduk dengan menggunakan ilustrasi spiderman ini jika anak anda merupakan penggemar dari spiderman. Anda bisa menggunakan warna dasar yang sama dengan warna kostum spiderman untuk membuatnya terlihat selaras. Selain penggunaan spiderman, anda juga bisa menggunakan tokok komik atau film lainnya yang tentu saja anak anda sukai. Seperti hello kitty, iron man, tayo dan lainnya.

Tema Minimalis Dengan Warna Tosca

Contoh desain spanduk ulang tahun yang terakhir adalah penggunaan warna dasar tosca. Desain spanduk dengan warna Pink Biru dan Merah adalah warna yang biasanya dominan. Namun, tidak ada salahnya jika anda menggunakan warna tosca untuk spanduk ulang tahun anda. Desain dengan warna ini akan sangat cocok jika anda ingin mengadakan perayaan ulang tahun yang simpel dan sederhana namun tetap terlihat elegan. Penggunaan warna ini juga bisa digunakan untuk anak laki-laki maupun perempuan anda.

Exit mobile version