Site icon TIPS PERCETAKAN

Gratis! Ini 9 Desain Spanduk Natal yang Bagus dan Menarik

Contoh desain spanduk natal

Bulan Desember sudah mulai dekat, semakin dekat pula perayaan natal bagi Anda yang merayakan. Momen natal pastinya akan selalu ditunggu bagi Anda yang merayakan dan akan bersama-sama merayakan natal dengan penuh sukacita. Berbagai acara tentu saja akan banyak berlangsung selama periode perayaan natal. Banyak berbagai macam keperluan yang perlu dipersiapkan, dan salah satunya adalah spanduk yang akan digunakan dalam merayakan natal. Ada beberapa jenis spanduk natal, yaitu spanduk untuk mengucapkan selamat, spanduk sebuah acara ataupun spanduk promosi yang biasanya digunakan oleh brand pakaian dan sebagainya. Bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain spanduk natal yang bagus dan menarik, berikut beberapa contoh desain spanduk natal yang bisa menjadi inspirasi Anda

Baca juga: 6 Contoh Desain Spanduk Keren dan Gratis Acara Tahun Baru

 

1. Spanduk Natal Promosi dengan Nuansa Warna Biru

Download Desain Spanduk Disini

Promosi adalah bagian penting yang harus dilakukan pada saat akhir tahun, beberapa brand yang terkenal memberikan desain spanduk promosi menarik yang membuat orang tertarik untuk membeli produknya. Warna biru pada desain spanduk ini ditujukan untuk memberikan suasana dinginnya natal di luar negeri. Tema Ini sangat cocok digunakan untuk brand luar negeri yang premium. jangan lupa untuk menambahkan beberapa kata atau kalimat ajakan yang menarik seperti “End Of Year Sale“.

 

 

2. Spanduk Natal Promosi Dengan Nuansa Warna Merah 

Download Desain Spanduk Disini

Masih dengan desain spanduk untuk kegiatan promosi natal, Anda bisa menggunakan desain dengan warna dasar merah yang tentu saja merupakan salah satu warna yang identik dengan nuansa natal. Penambahan gambar ilustrasi berupa butiran salju pada bagian atas serta ilustrasi pohon natal di bagian bawah akan mempertegas spanduk Anda digunakan saat acara. Letakkan keterangan promosi Anda pada bagian tengah spanduk dan berilah highlights pada kalimat promonya untuk memperjelas besarnya diskon.

 

 

3. Spanduk Natal Dengan Tema Ornamen Natal

Download Desain Spanduk Disini

Yang berikutnya, masih sama dengan contoh sebelumnya yaitu spanduk yang digunakan untuk keperluan promosi. untuk desain kali ini, menggunakan warna putih sebagai warna dasar dan juga menggunakan corak garis horizontal pada bagian background agar terlihat tidak monoton. Penggunakan berbagai macam ornamen yang sesuai dengan natal seperti bintang, lampu natal dan kado pada sekeliling desain spanduk Anda, sehingga mempertegas promosi yang Anda ingin sampaikan dari spanduk natal Anda. Jangan lupa juga untuk mencantumkan informasi penting yang sekiranya diperlukan.

 

 

4. Spanduk Natal untuk Acara Gathering Komunitas

Download Desain Spanduk Disini

Berikutnya adalah contoh spanduk natal untuk keperluan acara gathering komunitas. Anda bisa menggunakan warna dasar biru muda denganmenambahkan ilustrasi butiran salju serta pohon natal sebagai background belakang. Pada sebelah kanan gunakan pula ilustrasi dari sinterklas yang akan mempertegas nuansan perayaan natal Anda. Pada bagian kiri tentu saja gunakan sebagai kalimat keterangan yang perlu Anda beritahukan kepada audiens.

 

 

5. Spanduk Natal untuk Event Kantor

Download Desain Spanduk Disini

Tetap dengan contoh spanduk untuk keperluan suatu acara dalam perayaan natal, kali ini Anda bisa menggunakan background warna biru gelap serta penambahan ilustrasi salju. Selain itu gunakan ilustrasi lampu-lampu natal pada bagian atas agar terlihat semarak, serta gunakan juga ilustrasi dari karakter komik yang menggunakan ornamen natal agar terlihat lebih lucu. Pada bagian tengah tentu saja digunakan sebagai penulisan informasi yang perlu dicantumkan.

 

 

6. Spanduk Natal Untuk Acara Gereja

Masih dengan contoh spanduk sebagai keperluan suatu acara, Anda bisa menggunakan desain yang simpel dengan warna background gelap. Letakkan informasi yang diperlukan pada bagian tengah spanduk dengan ukuran yang hampir menutupi semua area spanduk. Untuk membuat terlihat seperti natal tambahkanlah ilustrasi pohon natal pada bagian bawah spanduk Anda.

 

 

7. Spanduk Natal Untuk Ucapan Selamat 

Download Desain Spanduk Disini

Selain kedua jenis spanduk di atas, spanduk natal yang digunakan hanya untuk mengucapkan selamat hari natal kepada masyarakat juga sering Anda lihat di gedung perkantoran. Contoh pertama yang bisa Anda gunakan adalah penggunaan spanduk dengan warna dasar soft atau polos serta penambahan ilustrasi dekorasi natal di sekeliling desain spanduk natal. Pada bagian tengah tentu saja menuliskan ucapan selamat dari sebuah perusahaan atau Anda pribadi kepada orang-orang yang melihat spanduk tersebut.

 

 

8. Spanduk Natal Dengan Nuansa Warna Hijau Pohon Natal 

Download Desain Spanduk Disini

Berikutnya adalah desain spanduk ucapan dengan menggunakan warna hijau gelap sebagai background yang tentu saja juga menjadi warna andalan dalam mendesain spanduk natal. Pada sekeliling desain spanduk, tambahkan berbagai ornamen natal seperti daun-daun pohon, lampu-lampu serta pita dan bintang untuk membuat terlihat lebih semarak. Pada bagian tengah tentu saja ucapan selamat hari natal Anda.

 

 

9. Spanduk Natal Tema Minimalis Untuk Acara Perusahaan

Download Desain Spanduk Disini

Desain yang terakhir adalah spanduk ucapan hari natal dengan warna background merah yang divariasikan dengan motif segitiga dengan perpaduan gradasi warna merah sebagai background. Karena penggunaan background yang mencolok Anda bisa menambahkan ilustrasi lampu dengan hanya menggunakan warna putih serta penambahan tulisan pada bagian tengah juga gunakanlah warna putih, sehingga desain Anda terlihat kontras.

File yang Anda download sudah siap untuk di edit sesuai dengan kebutuhan Anda. Disamping itu, File tersebut juga sudah siap untuk dibawa ke percetakan digital printing terdekat untuk di cetak. konsultasikan terlebih dahulu ukuran yang anda inginkan kepada marketing percetakannya sehingga tidak terjadi kesalahpahaman dalam mencetak. Salam sukses!

Baca juga: 6 Contoh Desain Spanduk Ulang Tahun Anak Fun Dan Menarik

Exit mobile version