Contoh Desain Spanduk Natal 2019, Bisa Dijadikan Inspirasi

Bulan Desember sudah mulai dekat, semakin dekat pula perayaan natal bagi anda yang merayakan. Momen Natal pastinya akan selalu ditunggu bagi anda yang merayakan dan akan bersama sama merayakan natal dengan penuh sukacita. Berbagai acara tentu saja akan banyak berlangsung selama perayaan natal berlangsung. Banyak berbagai keperluan yang harus dipersiapkan, salah satunya adalah spanduk yang akan digunakan dalam merayakan natal. Ada Beberapa Jenis Spanduk natal, yaitu spanduk untuk mengucapkan selamat, spanduk sebuah acara ataupun spanduk promosi yang biasanya digunakan oleh brand pakaian dan sebagainya. Bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain spanduk natal yang bagus dan menarik, berikut beberapa contoh desain spanduk natal 2019 yang bisa menjadi inspirasi anda

Spanduk Natal Promosi

Download Desain Spanduk Disini

Promosi adalah bagian penting yang harus dilakukan pada saat akhir tahun, beberapa brand yang terkenal memberikan desain spanduk promosi menarik yang membuat orang tertarik untuk membeli produknya. Warna Biru pada desain spanduk ini di tujukan untuk memberikan suasana dinginnya natal di luar negri. Tema Ini sangat cocok digunakan untuk brand luar negri yang premium. jangan Lupa untuk menambahkan beberapa kata kata ajakan yang menarik seperti “End Of Year Sale“.

Spanduk Natal Promosi Dengan Warna Merah Natal

Download Desain Spanduk Disini

Masih dengan desain spanduk promosi natal 2019, anda bisa menggunakan desain dengan warna dasar merah yang tentu saja identik dengan perayaan natal. Penambahan gambar ilustrasi butiran salju pada bagian atas serta ilustrasi pohon natal di bagian bawah akan mempertegas spanduk anda digunakan saat acara. Letakkan keterangan promo anda pada bagian tengah spanduk dan berilah highlights pada kata promonya untuk memperjelas besarnya diskon.

Spanduk Dengan Tema Ornamen Natal

Download Desain Spanduk Disini

Yang berikutnya, masih sama dengan contoh sebelumnya yaitu spanduk yang digunakan untuk keperluan promosi. untuk desain kali ini, menggunakan warna abu-abu sebagai dasar dan juga menggunakan garis horizontal pada bagian background agar terlihat tidak monoton. Penggunakan berbagai macam icon-icon yang sesuai dengan natal seperti bintang, lampu natal dan kado pada sekeliling desain spanduk anda, sehingga mempertegas promosi yang anda ingin sampaikan dari spanduk anda. Tidak lupa cantumkan informasi yang diperlukan.

Spanduk untuk Acara Gathering Komunitas

Download Desain Spanduk Disini

Berikutnya adalah contoh spanduk untuk keperluan acara perayaan natal. Anda bisa menggunakan warna dasar biru muda dengan penambahan ilustrasi butiran salju serta pohon natal sebagai background belakang. Pada sebelah kanan gunakan pula ilustrasi dari santa clause yang akan mempertegas perayaan natal anda. pada bagian kiri tentu saja gunakan sebagai keterangan yang perlu anda beritahukan kepada audiens.

Spanduk Event Natal Kantor

Download Desain Spanduk Disini

Tetap dengan contoh spanduk untuk keperluan suatu acara dalam perayaan natal,kali ini anda bisa menggunakan background warna biru gelap serta penambahan ilustrasi salju. Selain itu gunakan pula ilustrasi lampu-lampu natal pada bagian atas agar terlihat semarak, serta gunakan ilustrasi dari karakter komik yang menggunakan ornamen natal agar terlihat lucu. Pada bagian tengah tentu saja gunakan sebagai penulisan informas-informasi yang perlu anda cantumkan.

Spanduk Untuk Acara Gereja

Masih dengan contoh spanduk sebagai keperluan suatu acara, anda bisa menggunakan desain yang simpel dengan warna background gelap. Letakkan informasi yang diperlukan pada bagian tengah spanduk dengan ukuran yang hampir menutupi semua area spanduk. Untuk membuat terlihat seperti natal tambahkanlah ilustrasi pohon natal pada bagian bawah spanduk anda.

Spanduk Untuk Acara Kantor

Download Desain Spanduk Disini

Selain kedua jenis spanduk di atas, spanduk natal yang digunakan hanya untuk mengucapkan selamat hari natal kepada masyarakat juga sering anda lihat di kantor kantor,Contoh pertama yang bisa anda gunakan adalah penggunaan spanduk dengan warna dasar soft atau polos serta penambahan ilustrasi dekorasi natal di sekeliling desain spanduk natal 2019. Pada bagian tengah tentu saja menuliskan ucapan selamat dari sebuah perusahaan atau anda pribadi kepada orang-orang yang melihat spanduk tersebut.

Spanduk Tema Pohon Natal 2019

Download Desain Spanduk Disini

Berikutnya adalah desain spanduk ucapan dengan menggunakan warna hijau gelap sebagai background yeng tentu saja juga menjadi warna andalan dalam mendesain spanduk natal. Pada sekeliling desain spanduk, tambahkan berbagai ornamen natal seperti daun-daun pohon, lampu-lampu serta pita dan bintang untuk membuat terlihat lebih semarak. Pada bagian tengah tentu saja ucapan selamat hari natal anda.

Spanduk Minimalis natal Untuk Acara Di Perusahaan

Download Desain Spanduk Disini

Desain yang terakhir adalah spanduk ucapan hari natal dengan warna bacground merah yang divariasikan dengan motif segitiga dengan perpaduan gradasi warna merah sebagai background. Karena penggunaan background yang mencolok anda bisa menambahkan ilustrasi lampu dengan hanya menggunakan warna putih serta penambahan tulisan pada bagian tengah juga gunakanlah warna putih, sehingga desain anda terlihat kontras.

File yang anda download sudah siap untuk di edit sesuai dengan kebutuhan anda. Disamping itu, File tersebut juga sudah siap untuk dibawa kepercetakan digital printing terdekat untuk di cetak. konsultasikan terlebih dahulu ukuran yang anda inginkan kepada marketing percetakannya sehingga tidak terjadi kesalahpahaman dalam mencetak. Salam sukses anda selamat Natal !

Exit mobile version