Site icon TIPS PERCETAKAN

Berbagai Macam Pilihan Produk Percetakan di Tempat Ini, Dimana Tuh?

Teknologi memudahkan semua pekerjaan, termasuk juga pekerjaan percetakan. Dulu, mesin cetak menggunakan cetakan fisik untuk mencetak sebuah buku, spanduk, umbul-umbul dan lainnya. Mesin terbaru sudah bisa mencetak langsung menggunakan kotak tinta yang dikendalikan dengan sistem canggih. Hal ini yang membuat jasa percetakan modern Wellen Print bisa mencetak berbagai produk.

Ada Apa Aja Produk yang Bisa Dicetak Wellen Print?

Menjadi percetakan Jakarta Selatan yang menyediakan one stop solution untuk berbagai kebutuhan cetak, Wellen Print memiliki mesin cetak teknologi terbaru dan tim profesional. Produk yang bisa kami kerjakan bukan hanya bertujuan untuk promosi saja. Komunitas dan pribadi bisa memesan jasa kami dengan layanan yang sama baiknya dengan klien bisnis.

Penasaran produk apa saja yang bisa kami kerjakan? Berikut rinciannya:

1. Indoor Printing

Produk cetakan satu ini memiliki fungsi yang beragam, mulai dari media promosi, sebuah pengumuman hingga menampilkan aturan tertentu. Produk-produk indoor printing kami, seperti x banner, stand banner dan lain-lain, memiliki hasil cetakan yang tajam dan tidak mudah luntur.

2. Outdoor Printing

Sebagian besar fungsinya untuk media penjualan dan menginformasikan sebuah diskon di depan café, resto, ataupun department store. Sisanya seperti banner, spanduk, umbul-umbul, dan lainnya memiliki fungsi untuk berbagai informasi umum. Seperti kegiatan masyarakat, kampanye pemilu, sekolah dan outing perusahaan.

3. Digital Offset Printing

Ciri khas sistem pencetakan ini terdapat pada kecepatannya dan fleksibilitas jumlah cetakan. Digital offset printing bisa mencetak mulai dari satu hingga 3600 lembar perjam dengan maksimum ukuran A3+. Biasanya kami gunakan untuk pesanan cetak stiker vinyl, amplop, buku, kalender duduk dan lain-lain.

4. Offset Printing

Berbeda dengan saudaranya, offset printing hanya khusus untuk pencetakan skala besar. Bahkan pencetakan perjamnya bisa mencapai 15.000 lembar. Pesanan offset printing biasanya untuk mencetak dus sepatu, kemasan farmasi, paper bag, katalog produk, dan lain-lain.

5. Merchandise

Cetak merchandise biasanya untuk pencetakan akrilik, stiker, dan kertas tertentu. Produk yang biasa kami buat yang termasuk cetakan merchandise berupa gantungan kunci akrilik, plakat custom, kartu e-toll, kipas, korek api gas, tumbler, dan lain sebagainya.

6. Sublime

Printing sublime biasanya untuk mencetak ke media kain polyester. Produk yang biasa kami kerjakan berupa sarung bantal, lanyard, hijab, masker 3 ply, dan lain sebagainya.

7. Advertising

Print khusus advertising mempunyai fungsi untuk periklanan namun bukan di tempat yang umum seperti billboard atau papan reklame di tempar umum lainnya. Bagi Anda yang ingin mencetak bus branding, car branding, installation advertising dan store branding, kami bisa membantu membuatnya.

8. Apparel

Apparel atau pakaian juga masuk dalam jenis pencetakan dari kami. Produk-produk apprel yang biasa kami kerjakan pencetakannya berupa hoodie, crewneck, berbagai kaos dan topi trucker.

9. Rak Display

Biasanya digunakan untuk tempat berbagai produk dipajang di toko swalayan kecil dan besar. Warna yang tajam dan cetakan yang tidak gampang pudar menjadi kebutuhan utama semua yang memesan pencetakan rak display. Pastikan Anda memesannya ke kami ya!

Menjadi solusi bagi seluruh kebutuhan pencetakan banyak orang, Wellen Print melayani pekerjaan cetak berbagai produk secara luas. Pemesanannya pun lebih fleksibel ketimbang perusahaan percetakan lainnya. Fleksibilitasnya terletak pada jumlah pesanan yang tanpa minimal order. Serta kecepatan pengerjaan yang lebih baik ketimbang pesaingnya. Selain itu, harga juga tidak menguras kantong meski hasil cetak lebih baik dari toko sebelah.

Exit mobile version